Jumat, 20 Januari 2017

Welcome to my blog

Selamat datang diblogku, Semoga blog ini dapat bermanfaat yaaa...
Sebagai penyuka musik saya senang mendengarkan lagu dan menonton video di youtube..
Sebagai seorang guru saya senang membuat ide-ide dalam pelajaran...
Saya senang sekali menghias sesuatu.. Mulai dari kamar.. Ruang kelas.. Hingga hal kecil.. Maka dari itu tidak heran jika saya juga senang menghias blog saya.. Dan kesukaan saya yang lain adalah......
Dan saya seseorang yang suka sekali dengan warna pink...


Sebagai seorang guru SD di SDPN Setiabudi Bandung... saya juga senang dengan kegiatan2 pembelajaran bersama murid2 saya...

Kelas 5 C membuat maket desa ^___^


Belajar rangkaian listrik di kelas kreatif 5 C SDPN Setiabudi ^___^


Kegiatan Edmodo di SDPN Setiabudi

Terima kasih sudah melihat blog saya.. Semoga terinspirasi..


2 komentar:

  1. Wah bener2 rame ya bu.. Meriah sekali.. Sudah bagus.. Lengkap materi dan gambarnya

    BalasHapus
  2. Hehe.. Trima kasih pa mohamad Abdul Basir... Hihi efek guru sd kayanya pa senengnya yang rame2 hihi...

    BalasHapus